Selasa, 04 April 2017

Selamat! Berikut adalah Sosok Pengusaha Muda Peraih Penghargaan Young Entrepreneur 2017



Malam itu sebuah karpet merah yang digelar di sebuah Hotel Indische menjadi saksi akan keberhasilan salah satu pengusaha muda satu ini. Pria itu menjadi salah satu pemenang dan peraih penghargaan sebuah piala di ajang penghargaan bisnis paling bergengsi di tanah air. Piala penghargaan untuk perhelatan tahunan Young Entrepreneur tersebut menobatkan seorang pengusaha muda asal Malang, Jawa Timur sebagai pemenang dalam acara tersebut. Ia pun naik di sebuah panggung bergengsi tersebut dengan rambut kribonya dengan memberikan testimoni akan keberhasilannya menyabet piala berbentuk simbol panah.

Sosok pengusaha muda tersebut memang pantas mendapatkan penghargaan Young Entrepreneur 2017, dimana dua bisnis suksesnya itulah yang membawa lelaki kelahiran Malang, Jawa Timur berhasil menyabet penghargaan tahunan itu. Dua bisnisnya Q Pizza dan Oil Crot memang menjadi dua bisnis yang sangat berpengaruh dalam bidangnya masing-masing. Dengan Q Pizza, Chandra menghadirkan kepada masyarakat mengenai sajian kuliner khas Italia tersebut dengan perpaduan rempah-rempah serta disajikan dengan harga yang sangat ekonomis. Sementara itu, Oil Crot juga menjadi perhatian utama di bisnis otomotif, dimana oli buatan anak Indonesia ini berhasil membranding produk tersebut ke dunia internasional.

Salah satu pengusaha muda sukses di Indonesia ini memang masih berusia kepala tiga, namun kesuksesan dan pengalaman bisnisnya tak lagi diragukan di dunia bisnis. Dari dua bisnis tersebut lelaki yang dikenal gigih dalam menekuni bisnis ini memang telah mencoba berbagai macam bisnis. Di antaranya adalah bisnis makanan ringan, fashion, hingga menjadi seorang pemimpin proyek perkebunan apel milik pamannya. Jalan hidupnya yang berliku dan selalu menemu kesulitan ini justru menjadi tempat pembelajarannya untuk selalu bertahan hidup dalam garis kesusahan karena hal itu adalah indikasi mencapai sukses. Dengan latar belakang keluarga yang pas-pasan inilah, akhirnya menempa Chandra untuk menjadi lelaki baja dan pekerja keras. Sifat tersebut yang akhirnya mengantarkannya menuju gerbang kesuksesan.


Baginya, menjadi pengusaha adalah upaya untuk tahan dan sabar ketika menemui banyak kegagalan serta menciptakan sesuatu yang baru di tengah usaha untuk bertahan hidup. Sukses adalah pilihan yang menjadi motto hidupnya karena setiap orang memiliki peluang untuk berhasil.

Bagikan

Jangan lewatkan

Selamat! Berikut adalah Sosok Pengusaha Muda Peraih Penghargaan Young Entrepreneur 2017
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.