Selasa, 04 April 2017

Sebut saja Motivator itu dengan nama Bong Chandra



Saat itu Hotel Proton tengah penuh dengan para peserta seminar bisnis yang bertajuk “Jangan Takut Gagal”, dimana acara tersebut menghadirkan seorang motivator ternama di Indonesia yang lahir pada 25 Oktober 1987. Dialah Bong Chandra seorang pengusaha sekaligus motivator bisnis paling laris saat ini. Hampir setiap papan reklame di pinggir jalan Anda tentu akan menemukan wajah lelaki berparas tampan tersebut menggelar sebuah acara motivasi bisnis.

Sebut saja namanya Bong, pria satu ini memang dikenal sebagai pengusaha sukses di usia yang sangat muda. Bahkan hal tersebut pantas menjadikan dirinya mengisi berbagai acara motivasi bisnis yang hampir selalu dihadiri oleh ribuan orang yang duduk manis menyimak tuturan inspiratif lelaki berkacamata ini. Sejak tahun 2010, ia dikenal telah berhasil menyelenggarakan sekitar tujuh kali seminar yang masing-masing dihadiri oleh 3000 peserta. Kini ia telah memimpin setidaknya tiga perusahaan dan membawahi sekitar 150 karyawan. Perusahan tersebut antara lain adalah PT Perintis Triniti Property, PT Bong Chandra Success System, PT Free Car Wash, PT Chandra Ekajaya Logistik (sebuah perusahaan bersama sang rekan Chandra Ekajaya.

Lelaki kelahiran Jakarta ini mengaku akan segera mendirikan sebuah usaha cuci mobil dengan sistem franchiste setelah bisnis utamanya telah berjalan selama lima tahun. Menurutnya untuk menjadi perusahaan dengan sistem bisnis franchise ia mampu membuktikan kembali kesuksesan bisnisnya tersebut. Tentu saja, keberhasilan tak diperoleh tanpa rasa susah, ia pun mengaku mengalami masa sulit ketika pertama kali harus memilih profesi bisnis.


Keadaa sulit tersebut pun tak membuat pria tersebut menjadi seorang anak muda yang cengeng, bersama rekannya Chandra Ekajaya ia pun mendirikan sebuah usaha kecil-kecilan di Semarang, Jawa Tengah dengan membuat sebuah reseller jajanan tradisional. Selain berbisnis ia juga aktif memberikan berbagai macam seminar motivasi yang diperuntukkan bagi para pelaku usaha sampai para generasi muda yang memiliki minat bisnis yang tinggi. Berbagai instansi besar seperti BRI, Panin, Commonwealth, Yamaha, Ciputra Group, dan sebagainya menjadi langganan dari Bong untuk memberikan pesan-pesan bisnis yang diharapkan mampu menumbuhkan motivasi diri. Ya, sebut saja namanya Bong Chandra, seorang pengusaha sukses yang memutuskan bahwa sukses adalah jalan hidupnya.

Bagikan

Jangan lewatkan

Sebut saja Motivator itu dengan nama Bong Chandra
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.