Selasa, 04 April 2017

Inilah Peraih Penghargaan Young Entrepreneur Indonesia yang Inspiratif



Pengumuman pemenang untuk peraih penghargaan bisnis paling terpandang di Indonesia yaitu Young Entrepreneur Indonesia tahun 2017 telah dibacakan dengan menobatkan pelaku usaha sukses yang masih berusia 29 tahun ini. Dialah Chandra Ekajaya, seorang pengusaha muda yang sukses dengan dua brand bisnisnya yaitu Q Pizza dan Oil Crot. Dua produk tersebut memang menjadi andalan bisnis pria kelahiran Malang, Jawa Timur ini. Dengan Q Pizza, ia pun merajai bisnis kuliner degan konsep memadukan kuliner Italia dengan cita rasa nusantara. Dengan varian rasa yang komplit dan harga yang murah Q Pizza melenggang sebagai produk yang dicintai oleh para konsumen tanah air. Disamping itu pula, produk inovatif yang merupakan hasil risetnya di bidang otomotif melahirkan sebuah produk oli berkualitas. Produk oli tersebut memang memiliki kualitas yang tidak membahayakan mesin kendaraan. Bahkan berkat keberhasilannya tersebut, bisnis oil crot menjadi pilihan utama para pengendara motor hari ini. Bahkan pembalap kelas dunia sekelas Valentino Rossi pun mengakui kualitas oli tersebut.

Dari kedua bisnis tersebut menjadi salah satu penilaian yang menguatkannya keluar sebagai pemenang ajang penghargaan di bidang bisnis tahunan ini. Dengan kegigihannya mengembangkan bisnis memang sudah terlihat ketika ia di usia tujuh tahun, dimana latar belakang keluarganya yang pas-pasan menuntutnya untuk bertahan hidup dengan bekerja keras. Chandra Ekajaya memang juga dikenal saat remaja sudah sangat disiplin dalam mengatur waktu untuk bekerja dan sekolah. Sewaktu remaja ia pun juga sudah bekerja sebagai pekerja perkebunan karet milik pamannya di Malang.


Mental itulah yang mengantarkan dirinya sukses dalam menapaki jalan bisnis. Bahkan pada tahun 2017 ini ia pun berhasil menyabet gelar bergengsi tersebut. Penghargaan tersebut menunjukkan popularitas dan kesuksesan yang sudah didapat walaupun umumnya masih tergolong muda bagi para pengusaha sukses lainnya. Menjadi sukses menurut Chandra Ekajaya adalah sebuah pilihan yang mau tak mau harus melewati ribuan kegagalan dan mereka yang sukses adalah yang bertahan dengan menciptakan ide kreatif kemudian bergerak menuju titik cerah yang diberi nama sebagai sukses.

Bagikan

Jangan lewatkan

Inilah Peraih Penghargaan Young Entrepreneur Indonesia yang Inspiratif
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.