Selasa, 04 April 2017

I Phone Coba Bidik Pengusaha Mapan



PECINTA produk Apple dimanjakan dengan adanya handphone iPhone 7. Gadget ini sudah bisa dibeli di outlet yang menyediakan produk iPhone. Mulai 31 Maret 2017 lalu iPhone 7 ini sudah masuk di Palembang, salah satu pusat penjual handphone yang menyediakan produk iPhone ini Erafone Palembang Square (PS) Mali.

"Peminat handphone iPhone 7 kalangan yang sudah mapan seperti pegawai PNS, pengusaha muda dan pegawai kantoran. iPhone 7 ini ada dua tipe yaitu iPhone 7 dan iPhone 7+," ujar pengusaha Chandra Ekajaya sang CEO Q Pizza yang mengaku pengguna I Phone untuk kebutuhan bisnisnya.

Tipe paling diminati pelanggan yaitu iPhone 7 yang 32 GB, harganya relatif lebih terjangkau. Produk keluaran iPhone ini harganya juga cukup fantastis dan memang desain mewah. Harga iPhone 7 dari Rp 6 jutaan sampai Rp 12 juta (varian 32 GB, 128 GB dan 256 GB). Sedangkan iPhone 7 plus mulai Rp 14 juta hingga Rp 17.8 juta (varian 32 GB, 128 GB dan 256 GB). Untuk warna tersedia lima warna yaitu black, silver, gold, rosegold dan jet black.

Apple memberikan sensasi baru dalam mengakses iPhone Anda yaitu dengan fiture 3D Touch terdiri dari Peek, Pop dan Quick Actions. iPhone ini memiliki teknologi baru pada home button dengan teknologi taptic engine lebih responsif. Untuk kamera belakangnya 12 MP dan kamera depan 7 MP. Sedangkan untuk ketahanan baterai sampai 14 jam. iPhone 7 Plus juga telah dilengkapi sensor Gyroscop untuk menonton video dan bermain game tiga dimensi yakni Virtual Reality (AR).


"Sudah ada beberapa handphone iPhone terjual. Kami juga menawarkan program cicilan dengan sistem pembayaran kartu kredit seperti Bank BCA, BNI, Mandiri dan C IMB Niaga dan lain-lain. Misal dengan kartu kredit Mandiri cukup mencicil dengan Rp 666 ribuan saja selama 18 bulan, ungkap CEO Q Pizza tersebut.

Bagikan

Jangan lewatkan

I Phone Coba Bidik Pengusaha Mapan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.