Selasa, 04 April 2017

CROTTTT!!! Beli Handphone Berhadiah Mobil



Persaingan bisnis penjualan handphone kian ketat. Untuk menarik minat pembeli, berbagai strategi pun dilakukan, seperti menawarkan diskon sampai undian berhadiah.Bahkan, hadiah yang ditawarkan pun tidak tanggung-tanggung, yakni satu unit mobil.

Admln Store Arthomoro dan 168 Celluler, Novla mengatakan, Arthomoro Cellular dan 168 Cellular sedang mengadakan promo pesta hadiah. Hadiah utamanya satu unit mobil Daihatsu Ayla. Hadiah menarik lainnya satu paket umrah, satu unit sepeda motor Scoopy dan lainnya. Untuk mendapatkan hadiah itu mudah, tinggal bertransaksi di Arthomoro Celluler dan 168 Celluler.

"Setiap pembelian satu unit handphone dan laptop dapat satu kupon dan pembelian accesories minimal Rp 100 ribu dapat satu kupon." katanya. Senin (3/4).

Novia mengatakan, promo Ini berlaku di semua toko Arthomoro dan 168 Cellu-er. Promo pesta hadiah ini berlaku dari April sampai September 2017, dan akan diundi pada Oktober 2017.

Dia menambahkan, adanya undian ini sudah tentu menarik minat pembeli. Terlebih pihaknya Juga menyediakan promo-promo lainnya.

Hapeworld dl Jalan A Yani kilometer dua Banjarmasin Juga memberikan undian berhadiah bagi pengunjung yang membeli merk Leno-vo tipe tertentu. Undian ini juga untuk menarik minat pembeli.

Tim Promosi Hapeworld Banjarmasin, Zaka mengatakan. promo mulai Maret lalu sampai April 2017. Adanya undian memberikan dampak positif terhadap penjualan.

"Beli handphone Lenovo tipe tertentu dapat kupon berhadiah seperti kompor gas, tv, speaker, powerbank dan lainnya." tambahnya.

Warga Banjarmasin, Inaya mengaku tertarik membeli gadget dl toko yang menyediakan banyak hadiah. Jika beruntung, dirinya tentu bisa merasakan keuntungan berlipat. "Misalkan beli handphone atau laptop dengan harga yang sudah miring, ditambah dapat hadiah, kan tentunya untung," katanya. Karena Itu, sebelum membeli handphone dan gadget lainnya, dia serlngkall menggali informasi di toko mana saja yang menyediakan hadiah.


Hal serupa juga dilakukan oleh pengusaha muda satu ini yaitu Chandra Ekajaya yang mengaku bahwa gadget miliknya pun disesuaikan dengan kebutuhan bisnisnya, dimana ia berencana untuk menggunakan gadget tersebut untuk menghubungi para mitra bisnisnya.

Bagikan

Jangan lewatkan

CROTTTT!!! Beli Handphone Berhadiah Mobil
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.