Senin, 02 Januari 2017

Yohanes Chandra Ekajaya Tips Cara Ampuh Memulai Usaha Kuliner Untuk Pemula

YohanesChandra Ekajaya dikenal sebagai pengusaha sukses brand – brand lokal terbaik nusantara. Selain bergelut dalam bidang seperti fashion dan makanan kali ini dia menyalurkan kegemaranya akan bisnis kuliner dengan membuka bisnis makanan kecil keripik pedas ala Chandra.



Kegemeranya mengkonsumsi keripik membuat dia memiliki isnpirasi untuk membuat bisnis keripik pedas ala Chandra. Bisnis nya ini diawali dengan dirinya yang suka mengkonsumsi keripik pedas. Melihat mulai maraknya bisnis makanan keripik di Indonesia yang sedang booming, Yohanes Chandra Ekajaya memberanikan diri untuk membuat bisnis keripik pedas ala Chandra.

Bisnis nya ini sangat di dukung oleh keluarganya yang juga ternyata pecinta makanan – makanan pedas. Terlebih anaknya yang sangat menyukai makanan keripik, sehingga keinginan Yohanes Chandra Ekajaya semakin bulat dengan dukungan dari keluarganya. Bisnisnya ini mulai merambah dunia kuliner Indonesia mulai akhir 2014, penjualan secara offline membuka outlet-outlet di berbagai cabang wilayah kota besar di Indonesia menuai antusias yang tinggi dari warga, banyak warga yang berbondong-bondong mengunjungi outlet-outlet di awal pembukaan.

Tidak hanya sampai di situ, Yohanes Chandra Ekajaya juga mengoptimalkan pemasaran bisnisnya di media online untuk semakin menarik minat konsumen untuk membeli kripik ala Chandra. Inilah yang menjadi ujung tombak pemasaran keripiknya yang semakin pesat dengan bantuan media online.

Saat ini keripik besutan Yohanes Chandra Ekajaya mulai laris dipasaran, strategi pemasaran yang baik,harga nya yang terjangkau serta cita rasa yang khas membuat keripik ala Chandra ini laris manis terjual dipasaran dan mendapat hati di penikmat keripik Indonesia.


Bagikan

Jangan lewatkan

Yohanes Chandra Ekajaya Tips Cara Ampuh Memulai Usaha Kuliner Untuk Pemula
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.