Senin, 02 Januari 2017

Yohanes Chandra Ekajaya, Pebisnis yang Doyan Food Hunter

Nama Yohanes Chandra Ekajaya sudah tidak awam lagi dikalangan pebisnis di Indonesia. Pria kelahiran Jawa Timur ini memiliki beberapa perusahaan dan bisnis yang sangat maju di Indonesia. Lewat kerja keras dan ketekunananya Yohanes Chandra Ekajaya secara perlahan tapi pasti perusahaanya mulai berkembang pesat.




Namun dibalik segala kebrhasilan yang telah dia dapatkan di dunia bisnis dan profesional, ternyata Yohanes Chandra Ekajaya punya hobi di bidang kuliner “ iya saya memang hobi kuliner” ujar dia dalam wawancara suatu acara. Ia bercerita bahwa, dia sesekali meluangkan hobi kuliner nya itu untuk berburu makanan favorit atau yang belum pernah dia cicipi sebelumnya., khususunya weekend sabtu dan minggu.Dia juga tidak keberatan untuk makan di pinggir jalan, gerobak, atau warung seperti food court.



Soal urusan makan dia berujar “ secara khusus pada dasarnya makanan itu sama setiap udah samapi diperut, namun yang membedakan adallah ketika dikunya dilidah rasa nya” sambil bercanda. Tidak lupa juga Yohanes Chandra Ekajaya sesekali sering membaca artikel di webite untuk meriview makanan dan mencari lokasi nya jika ingin mencobanya, sebagai salah satu referensinya.


Selain hobinya berburu makanan, pengusaha sukses ini juga suka memasak ternyata. Sewaktu dia masih menimba ilmu di luar negri di selang waktu luang kuliahnya, Yohanes Chandra Ekajaya sering membeli makanan dan kemudian mempraktikan membuatnya sendiri. Oleh karena itu dia sangat familiar dengan berbagai macam jenis rempah-rempah dan bumbu. Tidak hayal selera kuliner nya sangat beragam dari masakan nusantara hingga masakan mancanegara.  

Bagikan

Jangan lewatkan

Yohanes Chandra Ekajaya, Pebisnis yang Doyan Food Hunter
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.