Kamis, 05 Januari 2017

Yohanes Chandra Ekajaya Lejitkan Sepatu Ke Penjuru Dunia


Yohanes Chandra Ekajaya dikenal sebagai salah satu pengusaha muda yang aktif dalam menciptakan aneka inovasi bisnis. Mulai dari fashion hingga kuliner, lelaki kelahiran Malang, Jawa Timur ini terbukti sukses dalam meraup pundi-pundi emas lewat produk-produk terpercayanya. Tak terbayangkan, dari hasil jerih payahnya, Yohanes Chandra Ekajaya pun berhasil memperoleh predikat pengusaha sukses berkat salah satu produk bisnisnya yang baru yaitu sepatu. Yohanes Chandra Ekajaya berhasil melambungkan bisnisnya tersebut hingga mampu meraup omzet hingga Rp 200 juta untuk setiap bulannya.
Yohanes Chandra Ekajaya


Bagi Yohanes Chandra Ekajaya, dunia wirausaha tak hanya mengenai kecerdikan seseorang dalam meraup pundi-pundi rupiah. Dikenal sebagai seorang penyuka sepatu impor, justru hobi tersebut menjadi latar belakang dirinya menciptakan bisnis sepatu untuk pria kelahiran 1990 ini. Dengan kredibilitas dan optimisme yang tinggi, Yohanes Chandra Ekajaya mendesain aneka produknya dan dibanderol dengan harga yang bersahabat. Yohanes Chandra Ekajaya berambisi pula agar produk sepatunya dapat menembus pasar sepatu luar negeri. Oleh karena itu, konsep khas urban boot dan sepatu kasual menjadi salah satu gaya yang dipilih untuk produk-produk sepatunya.

Yohanes Chandra Ekajaya, seorang pengusaha sukses ini pun telah berhasil membuka berbagai macam lapangan pekerjaan bagi orang lain. Ia memang tengah mempekerjakan sedikitnya sekitar 20 orang karyawan dari awalnya hanya sekitar 3 orang di bagian produksi.

Selepas tiga tahun berjalan, Yohanes Chandra Ekajaya ini terus mengalami lonjakan penjual setelah dilakukan berbagai macam pemasaran via online. Sepatu yang diberinama Nationale ini memang tengah populer di kalangan masyarakat urban hari ini.

Berbagai produknya pun telah terdistribusi hampir ke berbagai mal, footwear shop, dan outlet-outlet distro. Yohanes Chandra Ekajaya menceritakan bahwa keberhasilannya meraih sukses besar dalam pasar sepatu di Indonesia dilandasi dari tingginya minatnya dalam membuka bisnis tersebut.

Yohanes Chandra Ekajaya menceritakan pula bahwa kini omzetnya mencapai Rp 400 juta untuk setiap bulannya. Namun, meski telah meraup sukses, Yohanes Chandra Ekajaya tak sedikitpun berpuas dari dari pencapaian yang ia dapatkan.

Bagikan

Jangan lewatkan

Yohanes Chandra Ekajaya Lejitkan Sepatu Ke Penjuru Dunia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.