Selasa, 03 Januari 2017

Yohanes Chandra Ekajaya, Komitmen Adalah Segalanya

Kesibukan yang sangat padat tak membuat Yohanes Chandra Ekajaya stress berkepanjangan. Jika sudah tekad dan komitmen apapun kesusahan akan menjadi mudah, kesulitan akan mudah untuk ditemukan. Menurut dia kesibukan yang sangat padat mampu memicu stress. Namun, bagaimana mengelola stress agar tidak menjadi kontraproduktif. Jika bisa dikelola dengan baik stress akan membuat daya juang yang tinggi.



Di usianya yang sekarang Yohanes Chandra Ekajaya , juga tidak ragu untuk mendelegasikan tugas kepada orang kepercayaannya untuk tugas-tugas penting di kantor maupun dirumahnya, meskipun dia tetap harus memonitor perkembangan nya secara rutin agar tidak terjadi kesalahan atau kesalah pahaman dalam melakukan tugas yang dia berikan.

Motifasi terbesarnya ketika stress melanda adalah keluarga, keluarga merupakan tujuanya dalam berbisnis. Yohanes Chandra Ekajaya percaya bahwa ketika kita berniat membahagiakan keluarga pasti Tuhan akan mengiringi langkah kita dan membimbing kita kejalan yang benar dan saya percaya akan rencana Tuhan. “Saya percaya dengan rencana Tuhan. Ia telah menyiapkan jalan keluar atas setiap cobaan dan kesulitan yang datang.Tinggal kita yang berjuang mencarinya. Saya kuat karena saya punya Tuhan,” katanya.


Terlebih dengan dukungan dari keluarga yang selalu mendukungnya dari berbagai aspek pekerjaan yang dia kerjakan, Yohanes Chandra Ekajaya sangat bersyukur atas dukungan tersebut dan bertekad untuk tidak mengecewakan keluarga nya yang telah mendukung dan mensupport sampai bisa sukses sampai sekarang ini. Inilah yang menjadi tekad dan komitmen seorang Yohanes Chandra Ekajaya, seorang pebisnis handal dan sukses yan tetap berkomitmen dan meiliki tekad yang kuat.

Bagikan

Jangan lewatkan

Yohanes Chandra Ekajaya, Komitmen Adalah Segalanya
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.