Senin, 02 Januari 2017

Yohanes Chandra Ekajaya Kisah Sukses Dengan Bisnis Fashion

Mimpi dalah kunci menaklukan dunia. Kita sudah sangat teramat sering mendengar kalimat semangat dari Andrea Hirata ini, baik dalam novel laskar pelangi maupun soundtrack filmnya. Nyatanya kalimat inilah yang dipercaya seorang Yohanes Chandra Ekajaya untuk memulai bisnisnya. Ia tak hanya bermimpi belaka, namun ia terapkan saat memulai bisnisnya.



Yohanes Chandra Ekajaya kecil sangat suka akan hal yang berbau seni. Pada saat dia bersekolah dibangku SMP sampai SMA ia tak pernah absen untuk mengikuti ekstrakulikuler berbau seni dan desain. Uniknya meski dia sangat familiar di bidang seni dan desain Yohanes Chandra Ekajaya tidak memilih untuk masuk di jurusan seni atau desain.

Minat Yohanes Chandra Ekajaya tak pernah luntur akan desain dan seni terutama fashion. Bergelut dengan fashion, seperti membuat jaket angkatan, jaket organisasi kampus, dan lainya. Mulai dari situlah ia bertekad untuk suatu saat nanti akan membuka bisnis sendiri tentang fashion.



Namun membuka dan menjalankan bisnis fashion tidak semudah yang dipikirkanya, setumpuk ide desain yang dia ciptakan dalam kepalanya, dia bawa ke beberapa desainer dan penjahit. Berbagai macam kreasi mulai dia ciptakan, Mulai dari awal inilah semakin menggelorakan keinginan Yohanes Chandra Ekajaya untuk menuangkan ide – ide desain fashion nya berlanjut. Mulai dari jaket, tas dan sepatu desainan nya.

Pada Tahun 2011, bisnisnya sudah berkembang dari produksi berbagai jenis sepatu, tas dan jaket. Enam bulan setelahnya dia berhasil meluncurkan webstore nya sendiri  Dan perkembangan yang sangat pesat semakin melambungkan namanya dalam perbisnisan di Indonesia.


Kini dengan produk yang sudah mampu menembus hingga pasaran department store terkemukan di kota-kota besar Indonesia. Produknya kini pun mulai dikenal di berbagai macam Negara dan mampu meraup untung hingga puluhan juta rupiah per bulanya.      

Bagikan

Jangan lewatkan

Yohanes Chandra Ekajaya Kisah Sukses Dengan Bisnis Fashion
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.