Selasa, 03 Januari 2017

Strategi Yohanes Chandra Ekajaya Menaklukan Bisnis Properti

Meski kali ini kondisi ekonomi sedang naik turun, namun industry property nyatanya tetap dicari oleh konsumenya. Peluang pasar inilah yang harus senantiasa mampu dimanfaatkan oleh pengusaha property sehingga mampu menyerap kebutuhan pasar, sehingga property laku dimasyarakat.

Hal inilah yang ditekankan oleh pengusaha Yohanes Chandra Ekajaya, property sendiri merupakan bisa dikatakan sebagai salah satu dari tiga kebutuhan pokok manusia saat ini. Properti tidak hanya menjual hunian, namun juga produk dan lingkungan. Makan, makin menarik lingkungannya, akan semakin tinggi pula daya tarik propertinya.



Selain itu, momentum pun ikut memiliki peran, sehingga bisa memberikan hasil yang optimal. Oleh karena itu, melihat perkembangan kelas menengah yang cukup pesat, pengusaha property  pun memutuskan untuk fokus  menggarap pasar kelas ini. Dikarenakan pasar ini sangat memiliki daya tarik yang tinggi dipasar saat ini.

Diharapkan Pengusaha property mampu memberikan pelayanan dan statement pasar yang memudahkan para calon konsumen untuk mau membeli. Dengan keadaan sekarang ekonomi yang masih naik turun calon konsumen masih banyak mempertimbangkan tentang apa yang akan mereka pilih dan beli. Strategi yang baik dan memudahkan adalah cara terbaik agara calon konsumen tertarik.

Mungkin ini adalah salah satu diantara berbagai cara untuk menggeliatkan kembali gairah pasar property oleh Yohanes Chandra Ekajaya yang kini masih naik turun karena kondisi ekonomi yang belum stabil.


Bagikan

Jangan lewatkan

Strategi Yohanes Chandra Ekajaya Menaklukan Bisnis Properti
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.