Selasa, 27 Desember 2016

Yohanes Chandra Ekajaya Tidak Sukses Bisnis Ban Bekas


Siapa bilang bisnis Yohanes Chandra Ekajya selalu sukses, aku piker itu adalah mitos. Anda bisa tahu sendiri bahwa bisnis pasti ada yang gagal sebelum mencapai puncaknya. Ini seperti apa yang dilakoni oleh master bisnis Yohanes Chandra Ekajaya beberapa bisnisnya memang ada banyak yang berhasil tapi di beberapa titik binis dia gagal. Seperti bisnis yang dijalankan kali ini yaitu jualan ban bekas.
Yohanes Chandra Ekajaya

Yohanes telah memikirkan bahwa ban bekas akan sangat laris di pasaran. Tentunya ini menjadi pisau yang telah mengacak acak Yohanes ChandraEkajaya, bagaimana tidak? Dia menjadi lebih tertarik dengan usaha ban bekas, padahal sudah diketahui sendiri bahwa belum tentu usaha ini akan sangat mentereng dibandingkan dengan beberapa usaha Yohanes di bidang kuliner.
Bisnis ban bekas ini awal mulanya diajak oleh temanya, Yohanes juga mengikuti temanya asal mau-mau saja. Hal tersebut membuat enak temanya yang pada akhirnya menghianati Yohanes Chandra Ekajaya. Usaha ban bekas Yohanes sebenarnya sedang menuju puncaknya, namun kawanya telah menipunya. Ini membuat usahanya sedikit goyah.
Usaha ban bekas yohanes Chandra ekajaya sebenarnya juga sudah terkenal samapai dia membuka beberapa lapak tentang ban bekas. Yohanes ditipu setelah bisnis berjalan ke bulan ketiga dan yang dijadikan masalah adalah masalah modal, dulu tidak ada catatan hitam diatas putih dan berapa keuntunganya.
Tentunya ini membuat pusing seorang YohanesChandra Ekajaya. Lihat saja bagaimana dia mulai menipis lapaknya ini seperti sebuah kesalahan management diamana ban bekas sebenarnya tidak memberikan profit yang maksimal.

Bagikan

Jangan lewatkan

Yohanes Chandra Ekajaya Tidak Sukses Bisnis Ban Bekas
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.