Rabu, 28 Desember 2016

Yohanes Chandra Ekajaya dan Gethuk Ndeso

YohanesChandra Ekajaya adalah seorang pengusaha muda sukses Indonesia yang dikenal melalui bisnisnya di bidang kuliner khas Indonesia yaitu gethuk goreng. Tentu kalian kaget bukan melihat kesuksesan Yohanes Chandra Ekajaya lewat kuliner tersebut?

Tepat pada tahun 2010, Yohanes Chandra Ekajaya mendirikan bisnis gethuknya yang bernama Gethuk Ndeso yang kini dikenal sebagai jajanan populer dan digandrungi oleh semua kalangan. Kini, toko Gethuk Ndeso miliknya telah berkembang menjadi sekitar delapan toko dengan nama yang dipatenkan. Hampir sebagaian besar toko gethuk miliknya tersebut mempunyai ukuran yang relative besar dan kini telah tersebar di berbagai kota-kota besar dan daerah-daerah yang menjadi tujuan wisata.

Meski produk gethuk sangatlah banyak, namun Yohanes Chandra Ekajaya membuat terobosan lain dalam produk tersebut, dimana cita rasa pada produknya sangatlah khas yaitu dengan cara digoreng. Jika kebanyakan gethuk memiliki tekstur yang basah, berbeda dengan gethuk milik Yohanes Chandra Ekajaya yang memiliki tekstur renyah. Dengan diberi gula kelapa ke dalam adonan, cita rasa dari produk tersebut pun banyak menyedot perhatian para pecinta kuliner nusantara. Dengan cita rasa yang original, Yohanes Chandra Ekajaya pun terus memegang komitmen dalam bisnisnya.


Kini, Yohanes Chandra Ekajaya pun menyadari bahwa memang banyak sekali beraneka macam produk dan makanan khas dari dari berbagai daerah yang mampu menembus pasar modern seperti produk ampyang, bakpia, yangko, wingko, dodol, dan sebagainya. Yohanes Chandra Ekajaya menceritakan bahwa kini ia telah banyak menawarkan kepada para konsumen beraneka macam produk ciptaannya.

Dengan harga yang relatif murah, Yohanes Chandra Ekajaya menceritakan bahwa ia pun juga terus mengembangkan kualitas rasa, tekstur, layanan, serta strategi marketing yang lebih relevan di saat ini. Dengan pembaharuan di sektor tersebut, Yohanes Chandra Ekajaya
optimis bahwa produk-produknya dapat bersaing di tengah pasar global. Kini, Yohanes Chandra Ekajaya lewat brand Gethuk Ndeso, berhasil meraup untung hingga ratusan juta rupiah yang datang untuk setiap bulannya. Meski sukses, Yohanes Chandra Ekajaya
pun juga kerap ditularkan ke berbagai generasi muda agar optimis, jujur, dan memiliki mental khususnya dalam melakukan aktivitas bisnis. 

Bagikan

Jangan lewatkan

Yohanes Chandra Ekajaya dan Gethuk Ndeso
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.