Senin, 26 Desember 2016

Mantan Artis Lipsync Chandra Ekajaya


Apakah Anda masih ingat dengan seorang lelaki yang sempat membuat dunia maya heboh hingga berbulan-bulan? Bukan om telolet om, tetapi ia adalah seorang pengusaha yang melakukan aksi lipsync dan mengunggahnya ke youtube. Siapa lagi jika bukan Chandra Ekajaya. Melalui lagu Cintahhh ia dikenal oleh seluruh penjuru tanah air.
Chandra Ekajaya


Saat booming video tersebut, Chandra Ekajaya masih tinggal di wilayah Wonosobo. Tetapi bagaimana dengan kabar dia sekarang? Kini artis video lipsync yang videonya sudah ditonton oleh sepuluh juta viewer itu tinggal di Surabaya, sebuah kota metropolitan yang tingkat industrialisasinya mirip dengan Jakarta. Tetapi karena darah pengusaha sudah mengalir dalam dirinya, maka ia pun tidak hanya berdiam diri di kota tersebut.

Alasan yang membuat Chandra Ekajaya tinggal di Surabaya adalah karena ia menikah dengan seorang dara yang berasal dari kabupaten Lamongan. Karena keduanya mempunyai sifat yang hampir mirip, yaitu mandiri dan berdikari, maka mereka memutuskan untuk hidup di kota yang baru, yaitu Surabaya.

Pasangan yang inovatif dan kreatif tersebut membuka sebuah warung makan yang diberi nama YCE Warmak. Chandra Ekajaya melihat peluang dan kesempatan. Ia mengatakan kepada istrinya bahwa di kota metropolitan dan industri yang paling laris, laku, dan dibutuhkan adalah bisnis makanan atau kuliner. Oleh sebab itulah ia merayu istrinya untuk membuka sebuah usaha warung makan.

Karakter dari istri Chandra Ekajaya, yaitu Yanti adalah detil dan teliti. Sebelum menerima usulan dari suaminya, ia mulai menghitung kemungkinan keuntungan dan pengeluaran yang akan mereka dapatkan. Setelah puas menghitung, atas dasar rasional, maka ia pun menyetujui usulan suami untuk membuka sebuah warung makan.

Pada saat melaunching warung makan, pasangan Chandra Ekajaya beserta istri memberikan berbagai macam promo dan diskon yang sangat menarik. Tentu saja itu membuat warung makannya menjadi sasaran dari para pengunjung. Kebanyakan pengunjung warung makan pasangan tersebut adalah pekerja toko dari sebuah mall yang berada di dekatnya. Mungkin ini bisa dibilang berkah dan anugerah karena membuka warung makan di sebuah sempat yang sangat strategis.

Bagikan

Jangan lewatkan

Mantan Artis Lipsync Chandra Ekajaya
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.