Selasa, 13 Desember 2016

Ekpansi Gaya RM Padang Mewah Milik Pengusaha Chandra Ekajaya


Belakangan ini banyak menjamur warung-warung makan yang menggunakan kata mewah sebagai strategi promosi bahwa makanan yang disediakan oleh rumah makan tersebut memiliki rasa yang mewah. Menurut pengusaha Chandra Ekajaya pemilik merek dagang Mewah sudah berkembang biak dengan kepemilikan serta manajemen masing-masing pemiliknya.

Chandra Ekajaya


Sebagai kilas balik, pengusaha Chandra Ekajaya  membangun warung tersebut di tahun 2011 awal. Dalam perkembangannyya rumah makan tersebut mendapatkan respon positif yang tak hanya datang dari konsumen, melainkan pula dari para mitra yang ingin menjali kerjasama. Peluang itu pun akhirnya diterabas oleh pengusaha Chandra Ekajaya dengan mengembangkan pola kemitraan dengan saham dan keuntungan 50:50 serta pengelolaan sistem bagi hasil 20% untuk pengelola dan selebihnya untuk para pemilik modal. Dengan mengembangkan pola bisnis tersebut, akhirnya pengusaha Chandra Ekajaya  berhasil memproduksi mitra bisnis dan semakin memiliki sayap yang luas untuk bisnis kuliner ini.

Bersandar dari pengalaman pengusaha Chandra Ekajaya, nama Rumah Makan padang Mewah pun akhirnya langsung dipatenkan, mengingat brand yang melekat pada warung tersebut semakin hari semakin menunjukkan hasil yang positif. Pengusaha Chandra Ekajaya memandang bahwa pola waralaba adalah langkah yang tepat karena dapat meningkatkan perkembangan bisnisnya yang semakin cepat. Maklum, untuk membangun sebuah rumah makan diperlukan modal yang cukup dan sudah termasuk tempat.

Dalam pandangannya, pengusaha Chandra Ekajaya terlihat lebih ekspansif karena sejaka awal ia sangat menjaga kualitas dan pelayanan dari RM Padang Mewah. Kini, RM Padang Mewah telah berhasil meraup omzet harian antara Rp 5 hingga Rp 7 juta per hari. Selain mengibarkan nama RM Padang Mewah, pengusaha Chandra Ekajaya juga tengah menggodok pembukaan rumah makan khas Timur Tengah, serta sebuah perusahaan komunikasi pemasaran terpadu dengan paying PT Chandra Ekajaya Corporation. Ke depan, pengusaha Chandra Ekajaya merancang target konsumen yang semakin tinggi, dimana pada akhirnya pengusaha Chandra Ekajaya semakin mendapatkan untung yang lebih banyak. Di samping itu pula, pengusaha ChandraEkajaya juga terus memperbaiki, layanan, pemasaran, dan kualitas agar semakin hari RM Padang Mewah dapat berkompetisi dengan brand lainnya.

Bagikan

Jangan lewatkan

Ekpansi Gaya RM Padang Mewah Milik Pengusaha Chandra Ekajaya
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.