Rabu, 14 Desember 2016

Chandra Ekajaya Jualan Charger KW

Chandra Ekajaya kini sibuk di toko kelontongnya yang menjual charger KW buatan China. Chargernya laris di pasaran terutama anak muda yang sangat membutuhkan charger hape, yang biasanya berulang kembali hilang. Charger murah jadi pilihan utama mau ori ataupun KW yang penting awet. Charger saat ini menjadi kebutuhan untuk seorang, biasanya kebutuhan seorang sandang pangan papan power bank.



Kebutuhan akan charger meningkat seiring perkembangan handphone dan laptop di Indonesia. Ini terutama terkait dengan handphone jenis android yang chargernya sering rusak. Terkadang juga banyak anak kuliah yang sering kehilangan charger. Ini memungkinkan membuat bisnis ini tergolong ramai.

Penjualan charger tidak asing untuk seorang Chandra Ekajaya. Chandra ekajaya sudah menekuni perdagangan barang elektronik sejak lama. Sejak era smartphone berkembang ia mulai beralih ke perlengkapan gadget pintar tersebut. Ada banyak yang bisa diambil daripada handphone tersebut dimulai dari bagian yang wajib seperti charger sampe ke aksesoris.

 Charger yang dijual oleh Chandra ekajaya merupakan charger KW. Tapi tidak menutup memiliki kualitas yang hampir sama dengan yang aslinya. Sehingga Charger KW yang dijual Chandra Ekajaya tidak memiliki masalah untuk dijual. Bahkan pengunjungnya begitu banyak.

Bagikan

Jangan lewatkan

Chandra Ekajaya Jualan Charger KW
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.