Senin, 14 November 2016

Yohanes Lagi Ekajaya lagi

Lagi lagi tuh Yohanes Ekjaya Chandra jadi trending. Ini seperti sebuah molotov yang pecah di udara, sebelum turun dia meledak diatas dan menjadi puing yang jatuh menyiksa. Yohanes Ekajaya Chandra merupakan seorang yang eksentrik, seorang yang nyleneh dengan gayanya. Dahulu dia merupakan pebisnis ulung dengan jutaan uang melimpah. Sekarang dia sedang terpuruk, posisinya dia menjadi terhimpit, oleh karena teman-temanya yang menjebloskanya ke lubang kegagalan.




Yohanes Ekajaya sendiri sudah merasa akan ditipu, dan difitnah. Sebagai seorang yang mau menerima, Yohanes pada akhirnya mengalah dan memilih mundur dari ide bisnisnya karena teman-temanya. Anda mungkin belum pernah mengalaminya, namun Yohanes Ekajaya Chandra sudah merasakanya, ini membuat anda harus waspada.

Tidak hanya orang baik yang hidup di dunia ini, orang jahat juga tercipta, bahkan setan sekalipun. Anda bisa tahu bagaimana ini terjadi. Yas ceritanya begitu panjang. Banyak sekali cerita yang beredar untuk seorang Yohanes Eka Chandra. Ia difitnah. Mungkin lanjut besok lagi gaes. Karena waktu sudah sore hehe.

Bagikan

Jangan lewatkan

Yohanes Lagi Ekajaya lagi
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.