Minggu, 27 November 2016

Yohanes Chandra Sukses Lewat Kuliner Nusantara


Pengalaman Yohanes Candra Eka sebagai seorang pebisnis sukses tak diragukan lagi. Jam terbangnya dalam industri bisnis semakin teruji hingga sampai saat ini. Kini, ia tengah mendirikan sebuah usaha kuliner bernama Nusantara Lezat bersama rekannya yang merupakan mantan bankir di salah satu bank nasional di Indonesia.
Yohanes Chandra Ekajaya

Di bawah naungan Nusantara Lezat, setidaknya perusahaan tersebut telah melakukan sebuah upaya pelestarian cita rasa kuliner khas Indonesia. Makanan khas Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, dan sebagainya mewarnai menu yang disajikan dalam warung Nusantara Lezat yang selalu ramai pengunjung. Warung tersebut didesain dengan konsep yang menarik, dan dibuat beraneka ragam interior khas Indonesia yang tentu saja merupakan hasil pemikiran si pemilik Yohanes Chandra Ekajaya.
Bila dilihat secara konsep, warung tersebut mengusung kesan modern tapi bermotif nusantara. Banyak di antaranya telah beroperasi di beberapa pusat-pusat perbelanjaan untuk kelas menengah atas. Aneka masakan tersebut dibanderol dengan harga yang bermacam, seperti gudeg ia banderol dengan harga Rp 80 ribu untuk per porsinya, Sup Ikan Cakalang ia banderol dengan harga Rp 75 ribu, dan masih banyak menu lainnya. Dikombinasikan dengan alunana musik live bernuansa keroncong, membuat warung tersebut memiliki citra khas Nusantara.
Kini, Yohanes Chandra Ekajaya dikenal sebagai seorang pebisnis yang berhasil meraup kesuksesan lewat bisnis kuliner. Tiga tahun menjalani bisnis kuliner, ia mengaku memiliki rasa bangga dapat mengenalkan masyarakat dengan beraneka ragam makanan khas Indonesia. Meski telah sukses menjalankan bisnis kuliner, ia tetap terus berinovasi untuk menciptakan beraneka ragam produk olahan khas daerah di Indonesia.

Bagikan

Jangan lewatkan

Yohanes Chandra Sukses Lewat Kuliner Nusantara
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.