Rabu, 23 November 2016

Yohanes Chandra, Sukses Berkat Buku Langka


Yohanes Chandra, Sukses Berkat Buku Langka
Di Indonesia, bisnis jual beli buku langka dapat dikatakan sangat potensial menjadi pilihan para pelaku bisnis untuk mencoba peruntungan dalam bisnis tersebut. Meski permintaan pasar belum dapat terpenuhi, namun Yohanes Chandra Eka selaku pelaku bisnis jual beli buku langka mengatakan hal lain.
Yohanes Chandra Ekajaya saat diwawancarai mengaku berhasil meraup keuntungan ratusan juta rupiah untuk tiap bulannya dengan melakoni bisnis tersebut. Ia pun mengaku bahwa permintaan para pelanggan terhadap buku langka sangatlah banyak di Indonesia. Hanya saja, untuk mencari buku yang akan dijual dapat dikatakan sangatlah sulit karena ia harus mencari distributor yang menyediakan barang-barang tersebut.
Kini Yohanes Chandra Ekajaya pun dikenal sebagai seorang pebisnis buku langka di Indonesia. Meraup untung hingga ratusan juta rupiah, Yohanes Chandra Ekajaya pun terus mengembangkan sayap bisnisnya di bidang usaha buku langka tersebut. Ia pun banyak menjual buku-buku langka seperti buku, dokumen, arsip, koran, majalah, dan lain sebagainya.
Pembelinya pun beragam mulai dari lokal hingga mancanegara seperti Jepang, Amerika Serikat, Australia, Belanda, hingga Perancis. Untuk memperlebar strategi penjualannya, ia pun melebarkan bisnisnya dengan menggaet komunitas dan gemar melakukan promosi via online.
Yohanes Chandra Ekajaya pun juga membuat sebuah komunitas bernama Arkaik Explorer, dimana komunitas tersebut bergerak untuk mengumpulkan beberapa buku langka untuk dijual kepada para konsumen.

Bagikan

Jangan lewatkan

Yohanes Chandra, Sukses Berkat Buku Langka
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.