Selasa, 22 November 2016

Q Pizza Milik Yohanes Chandra Beromset Ratusan Juta Tiap Bulan


Q Pizza Milik Yohanes Chandra Beromset Ratusan Juta Tiap Bulan
Sebelum menggunakan label Q Pizza, Yohanes Chandra Eka mengawali usaha makanan ringan yang ia distribusikan ke beberapa warung, kantin, hingga toko-toko kelontong. Modalnya pun sangat minim, yang penting ia mampu menyediakan kebutuhan pasar. Namun, langkah dengan berjualan makanan ringan pun tak berjalan lama, hingga akhirnya ia membuat sebuah makanan dengan cita rasa khas Eropa yang kemudian ia beri nama Q Pizza.
 Awalnya Yohanes Chandra Ekajaya hanya menjual produk Q Pizza secara terbatas saja. Namun, melihat nilai positif yang ditunjukkan oleh kebutuhan konsumen, Yohanes Chandra Ekajaya pun mulai memikirkan strategi dan cara terbaik untuk menciptakan konsep tampilan kemasan serta lebih mempedulikan varian rasa yang akan mendongkrak pasar kuliner di Indonesia.
Pada akhirnya diciptakanlah ide untuk mengemas pizza dengan kemasan yang lebih mudah dan praktis. Dengan menggunakan sistem waralaba, Yohanes Chandra Ekajaya pun meyakini bahwa Q Pizza dapat mengembangkan sayapnya hingga ke seluruh Indonesia. Dengan penambahan modal yang tidak sedikit, Yohanes Chandra Ekajaya pun memanfaatkan tambahan modal tersebut untuk pengembangan bisnis, termasuk pembelian oven,operasional, dan pemasaran. Kini, Yohanes Chandra Ekajaya adalah pebisnis sukses.
Kini, setiap harinya Yohanes Chandra Ekajaya telah berhasil mengantongi omzet sebesar Rp 3 juta sehari untuk sebuah outlet di kota besar. Pencapaian tersebut terus disyukuri dan tidak lupa ia mengembangkan inovasi produk agar sesuai dengan permintaan konsumen.

Saat ini, Q Pizza telah berhasil memiliki hampir 100 gerai yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia. Sistem waralaba tersebut menjadi kunci sukses dari Q Pizza dalam menembus pasar kuliner di Indonesia.

Bagikan

Jangan lewatkan

Q Pizza Milik Yohanes Chandra Beromset Ratusan Juta Tiap Bulan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.