Senin, 21 November 2016

Meraup Untung pada Fashion Wanita ala Yohanes Chandra


Meraup Untung pada Fashion Wanita ala Yohanes Chandra
Bisnis fashion yang kian hari kian menarik rupanya membuat seorang pebisnis kuliner sukses bernama YohanesChandra Eka tertarik untuk terjun ke dalamnya. Lelaki kelahiran Malang, Jawa Timur ini pun memilih bisnis pakaian dan aksesoris perempuan. Alasannya, perempuan memiliki daya konsumsi yang cukup tinggi khususnya dalam hal penampilan. Berbagai jenis pakaian perempuan serta akesoris dijual untuk memenuhi kebutuhan fashion para kaum hawa tersebut.
You And Me merupakan label dari Yohanes Chandra Ekajaya dan untuk membuka label tersebut ia memberikan modal yang cukup besar, dan kini Yohanes Chandra Ekajaya telah berhasil memiliki sekitar 15 karyawan. Permintaan yang cukup tinggi membuat You And Me kian melenggang dalam kancah bisnis domestik, khusus pada bidang fashion.  Selain itu, dari jumlah total omset sekitar Rp 100 juta hingga Rp 150 juta tak jarang ia dapatkan dalam sebulan.
Yohanes Chandra Ekajaya kini menjadi pebisnis sukses untuk bidang fashion. Pemilik brand kuliner Q Pizza ini mulai mengembangkan sayap bisnisnya ke dunia fashion setelah ia berinisiatif bahwa ladang bisnis fashion sangat terbuka lebar. Strategi marketing menjadi salah satu ujung tombak dalam berkembangnya You And Me di sektor bisnis. Beberapa jejaring online pun tak luput dimanfaatkan untuk mendongkrak pendapatan dari bisnis ini.
Target konsumennya pun yaitu perempuan dengan usia 20 sampai 50 tahun, produk-produk yang digemarinya pun kebanyakan memiliki desain sederhana, polos, dan elegan.  Yohanes Chandra Ekajaya pun memberikan tips dalam menjalankan bisnis yaitu jangan kapok dan selalu belajar dari kesalahan karena keduanya adalah modal awal untuk meraih kunci sukses.

Bagikan

Jangan lewatkan

Meraup Untung pada Fashion Wanita ala Yohanes Chandra
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.