Senin, 21 November 2016

Kiat Yohanes Chandra Bangun Liquor Cafe


Kiat Yohanes Chandra Bangun Liquor Cafe
Meski terbilang masih terlalu cepat terjun di bisnis kafe, kiprah Yohanes Chandra Eka dapat dikatakansukses. Kafe miliknya, Liquor Kafe yang terkenal dengan menu cake dan pastry  nya ini telah merambah menjadi tiga cabang yang tersebar di beberapa kota besar.
Hampir seluruh kafe Yohanes Chandra Ekajaya tersebut selalu ramai menjadi sasaran para anak muda dan expert untuk menikmati sepotong cake dan pastry yang memiliki cita rasa yang tinggi. Yohanes Chandra Ekajaya dapat dikatakan cerdik dalam melihat peluang bisnis kuliner. Meski tela sukses pada brand kuliner Q Pizza, Yohanes Chandra Ekajaya mencoba mencari peruntungan di bidang usaha kafe.
Kini Yohanes ChandraEkajaya telah menjadi pebisnis sukses. Awal mula ide pendirian tersebut, ia mengisahkan bahwa kue dan pastry dipilihnya karena saat ini kedua produk tersebut memiliki peminat yang sangat banyak. Ia pun meyakini bahwa tekadnya dalam membangun  kafe tersebut akan sangat cocok, jika menu yang ditawarkan adalah makanan dengan cake dan pastry.
Kini, Liquor Cafe selalu ramai pengunjung terlebih jika pada waktu weekend tiba. Hal tersebut dikarenakan Liquor Cafe menyajikan penawaran produk yang berbeda dari kafe yang lain. Rata-rata harga setiap menunya pun variatif, yaitu berkisar Rp 25000 sampai Rp 55000. Sebagai strategi bisnisnya, ia pun kerap memanfaatkan Liquor Cafe ke media sosial, seperti instagram, facebook, dan melakukan kerja sama dengan para selebgram, ikon populer, pemain band, dan sebagainya.
Pelayanan yang memuaskan serta kualitas produk yang lezat tak luput dari perhatian lelaki yang memiliki rambut gondrong ini. Baginya, bisnis kafe memiliki tantangan tersendiri, dimana ia yakin bahwa ke depan ia dapat terus berinovasi untuk mengembangkan produk-produk berkualitas dan digandrungi oleh para konsumen.

Bagikan

Jangan lewatkan

Kiat Yohanes Chandra Bangun Liquor Cafe
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.